Launching Buku Jejak Sejarah Indonesia

Dear all,
Saya senang sekali dan bersyukur bahwasanya kita bisa melaksanakan acara Launching buku Jejak Sejarah pada hari ini dng baik dan lancar, walaupun tanpa kehadiran bbrp wakil/klga dari mantan2 Presiden dan juga bbrp pesohor Fortuga.
Banyak pujian bahwasanya acaranya sukses dan bukunya bagus – dan itu semua sesungguhnya adalah merupakan hasil kerjasama yg baik dari Team Buku JSI and I’m proud being as a member of the team. Tentunya disana-sini sepanjang perjalanan proses penyusunan buku ada dinamika perbedaan pendapat, namun all and all pada akhirnya kita bisa mewujudkan buku yg direncanakan dng acara launchingnya yg baik; sekiranya ada kesalahan saya pribadi didalam proses kegiatan yg ada sejauh ini yg menjadikan kurang berkenan di hati, mohon dimaafkan adanya.
Skrg tinggal bgmn bersama-sama kita bisa mensukseskan penjualan buku2 yg masih belum ada pemesannya, utk kita bisa menggulirkan lebih lanjut penyiapan edisi berikutnya yg mengoptimalkan isinya dng masukan2 yg diberikan oleh para Pengulas serta Mbak Gemala Hatta dan juga bbrp hadirin lainnya.
Tentunya kita juga perlu membuat wrap-up meeting dlm waktu dekat ini sbg bahan evaluasi dan pertanggung-jawaban bagi pelaksanaan kegiatan/acara Launching serta konsolidasi dari penjualan buku.

Disisi lain, atas nama teman2 Fortuga saya mengucapkan banyak terimakasih kpd: seluruh sobat2 yg ada dlm team buku JSI, (termasuk Garin, Icha, Arini), serta sobat2 yg telah memberikan support dlm berbagai bentuk, utk karya yg telah dihasilkan dan juga utk penyelenggaraan acara Launching yg tertata cukup baik dng isi acara yg baik dan dipandu dng baik pula oleh Faiz, shg acara keseluruhan acara bisa berlangsung dng sukses dan membanggakan.
Letihnya dari kegiatan yg ada mungkin baru terasa skrg, tetapi in shaa Allah dng rasa senang yg ada di hati maka keletihan tsb tidak terlalu terasa adanya.
See you later in other Fortuga’s activities …

Salam korsa Fortuga,
Muli.

Koran Pikiran Rakyat : Sejarah Indonesia dalam Buku 11 Meter

Foto-Foto waktu Launching Buku Jejak Sejarah Indonesia 18 Desember 2019 di Gedung Perpustakaan Nasional Republik Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *